Jumat, 19 Juni 2009

"Salahkah Aku Jika..."


Bukan jalan ku tanpa arah dan tujuan
Bukan mauku yang tidak ingin kepastian...
Bukan...

Salahkah Aku jika...
Hanya ingin menyerahkan
kepada Sang Pemilik Waktu
kepada Dia yang mengetahui segalanya
kepada Dia yang lebih mengetahui rahasia kehidupan..

Salah kah Aku jika...
Hanya ingin menjalani hidup ini apa adanya...
Hanya ingin berusaha melakukan yang terbaik...

Hanya berharap bahwa langkah dan keputusanku selalu diridhoi-Nya

Keputusan yang tlah kuambil
Sikapku saat ini...
Bukan karena Aku suka

Tapi

Karena Aku mengenalnya
Karena Dia memang baik
Just it...

So..
Apakah Aku harus menanyakan
suatu kepastian..???
suatu ketegasan..???
sedang Aku sendiri masih ragu

Trimakasih sobat
Slalu ada kapan pun dibutuhkan.

Trimakasih sobat
Telah mengingatkan kalau waktu trus berjalan...
Trimakasih sobat
Telah memberikan pandangan dan pencerahan...

Trimakasih

Tapi

Untuk yang satu ini

Mohon jangan paksa Aku

Untuk melakukan dan memutuskan
sesuatu yang
Aku sendiri masih ragu

Tapi

Bantu Aku untuk menghilangkan keraguan ini...
Apapun hasilnya..
Itulah yang terbaik
Terbaik buat semuanya

Jakarta, 03.53 pm













1 komentar:

Aya Nurdin mengatakan...

Bu...
Ayo dong Nulis lagi diblognya.
Share pengalamannya selama diBali.
kan dicicl sedikit demi sedikit. Ntar kalo dah banyak, kan bisa dibuat buku, hehehe...

Cheers
Aya